Bukan Lukaku, Ini Striker Chelsea yang Diincar Everton

Sejauh ini pihak The Toffees sudah mengadakan pembicaraan awal dengan Chelsea terkait Ba.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Jul 2014, 14:30 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2014, 14:30 WIB
Demba Ba
Demba Ba (ADRIAN DENNIS / AFP)

Liputan6.com, Liverpool - Oleh Adam Faisal

Everton sedang mengincar striker Chelsea, Demba Ba. Padahal sebelumnya mereka sedang getol untuk mempermanenkan striker Chelsea yang sukses dipinjam musim lalu, Romelu Lukaku.

Dilansir Daily Mail, Musim panas lalu The Toffees juga hampir mendapatkan Ba. Namun, saat negosiasi kubu The Blues memilih untuk meminjamkan Lukaku ketimbang striker asal Senegal tersebut.

Tak heran musim panas ini manajer Roberto Martinez kembali ingin merekrut Ba. Apalagi Chelsea baru saja membeli striker timnas Spanyol, Diego Costa yang semakin membuat posisi Ba di Stamford Bridge terancam.

Sejauh ini pihak The Toffees sudah mengadakan pembicaraan awal dengan Chelsea terkait Ba. Namun, negosiasi ini sedikit terkendala karena besarnya gaji Ba yang mencapai 80 ribu pound per pekan.

Selain Ba dan Lukaku, Everton juga ingin meminjam Adama Traore dari Barcelona. Mereka yakin bisa bergabung karena musim lalu The Toffees juga sukses mengorbitkan bintang muda Barcelona, Gerard Deulofeu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya