Demi Dapatkan Gelandang Atletico, MU Ajukan Tawaran Baru

Kagawa akan menjadi alat tukar MU untuk mendapatkan Arda Turan.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 04 Agu 2014, 14:45 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2014, 14:45 WIB
atletico bidik kagwa
Shinji Kagawa (AFP/Nicholas Kamm)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United kian gencar mendekati gelandang Atletico Madrid, Arda Turan. Tawaran baru pun disiapkan untuk manajemen Los Rojiblancos.

Turan menjadi pemain alternatif manajer MU, Louis van Gaal jika gagal mendapatkan tanda tangan gelandang andalan Juventus, Arturo Vidal.

Sebelumnya, pihak Setan Merah sudah mengajukan penawaran kepada Atletico untuk mendapatkan gelandang berusia 27 tahun tersebut. MU bersedia mengeluarkan uang 16 juta pound, atau senilai dengan Rp 314 miliar.

Namun hingga saat ini Atletico belum mau mengubah pendiriannya untuk mempertahankan Turan. Agar Los Rojiblancos tertarik, MU akan menurutsertakan Shinji Kagawa dalam proposal penawaran untuk mendapatkan Turan.

Prestasi Arda Turan pada musim lalu, yakni mempersembahkan gelar La Liga untuk Atletico serta mencetak tiga gol dan empat assist dari 30 pertandingan membuat MU tertarik merekrutnya.

Atletico sangat berat melepas Turan. Pasalnya, mereka sudah kehilangan David Villa, Diego Costa, Felipe Luis dan Thibaut Courtouis. Demikian dilansir dari Sports Mole.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya