`Meninggalkan City Adalah Keputusan Terbaik`

Schmeichel pergi dari City karena tak pernah mendapatkan tempat di tim utama.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 15 Agu 2014, 12:21 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2014, 12:21 WIB
Kasper Schmeichel
Aksi Kasper Schmeichel bersama Leicester akan bisa disaksikan musim depan di Liga Premier (ADRIAN DENNIS / AFP)

Liputan6.com, Leicester - Kasper Schmeichel ternyata tak pernah menyesal meninggalkan Manchester City pada tahun 2009 lalu. Putra legenda MU, Peter Schmeichel itu bahkan menganggap keputusannya meninggalkan Etihad adalah yang terbaik sepanjang kariernya.

Schmeichel pergi dari City karena tak pernah mendapatkan tempat di tim utama. Ia akhirnya memilih pergi ke klub League Two, Notts County sebelum akhirnya membela Leicester City yang dibawanya promosi ke Liga Premier musim ini.

"Meninggalkan City adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan. Keputusan paling bagus yang pernah saya buat," kata Schmeichel seperti dilansir Daily Star.

"Saya tidak bermain selama di City dan tidak ada prospek di sana. Jadi tidak ada alasan untuk tinggal. Lagipula saya akhirnya senang bergabung ke Notts County dan meraih juara," ujarnya antusias.

Kiper berusia 27 tahun ini akhirnya kembali ke Liga Premier bersama The Foxes. Ia bertekad memberikan yang terbaik agar Leicester tak hanya numpang lewat di Liga Premier.

"Ambisi saya adalah terus bermain dan bertahan di sini. Kami punya skuat yang bagus dan pemain muda, semoga saja target kami tercapai," ucapnya bertekad.

Baca Juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Banding Ditolak, Suarez Jalani Latihan Perdana

Eks Gelandang Man City Bergabung dengan Klub Rusia

Jelang Hadapi Arsenal, Crystal Palace Ditinggal Manajernya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya