Pemain Baru Liverpool Ingin Pulang ke Sevilla

Liverpool mengeluarkan 12 juta poundsterling untuk mendatangkan sang pemain dari Sevilla.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 21 Agu 2014, 10:33 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2014, 10:33 WIB
Pemain Baru Liverpool Ingin Pulang ke Sevilla
Liverpool mengeluarkan 12 juta poundsterling untuk mendatangkan sang pemain dari Sevilla.

Liputan6.com, Liverpool - Pemain baru Liverpool, Alberto Moreno mengaku rindu dengan Sevilla. Meski hanya dua musim membela tim senior Los Nervionenses, Moreno sudah terlanjur jatuh hati dengan klub yang berdiri pada 14 Oktober 1905 tersebut.

Pada musim panas tahun ini, Moreno meninggalkan Sevilla dan bergabung dengan Liverpool. Tim raksasa Inggris itu harus mengeluarkan 12 juta poundsterling atau setara Rp 234 miliar untuk mendapatkan sang pemain.

Seperti dikutip dari Goal, Moreno menyatakan bahwa suatu saat ia akan kembali memperkuat Sevilla. Namun untuk saat ini ia bakal berjuang membawa Liverpool meraih prestasi di berbagai ajang.

"Saya tiba di Sevilla sejak 2004. Sevilla adalah klub yang telah memberikan segalanya. Sevilla membantu saya tumbuh menjadi pemain yang baik. Ini bukan ucapan selamat tinggal, tapi ini hanyalah perpisahan sementara. Saya berharap bisa kembali ke Sevilla suatu hari nanti," ucap Moreno.

"Saya tak pernah membayangkan hal ini bakal terasa menyakitkan. Tapi saat Anda mengucapkan selamat tinggal pada teman dan semua orang yang ada di sekitar klub, akan meninggalkan rasa sakit. Tapi saya pergi untuk berkembang menjadi pemain yang lebih baik. Saya mengucapkan terima kasih pada semua orang di klub ini," lanjutnya.

Moreno yakin memilih Liverpool setelah menerima saran dari senior-seniornya yang pernah bermain dengan kubu The Anfield Gank. Pemain berusia 22 tahun itu akan mengisi tempat di sektor kiri pertahanan.

"Dalam pandangan saya, Liverpool adalah klub terbaik di Inggris. Saya tak bisa membuang kesempatan untuk datang dan bermain bersama mereka," jelas Moreno yang dilansir situs resmi Liverpool.

"Saya sudah berbicara dengan Xabi Alonso, Pepe Reina, dan Alvaro Arbeloa. Mereka mengatakan pada saya bahwa klub ini sangat luar biasa. Semua pendukungnya selalu menyertai para pemain dengan cara yang spesial. Mereka bilang saya bisa tumbuh besar di sini. Saya senang bisa bergabung dengan klub sebesar Liverpool. Saya harap bisa memberikan yang terbaik," pungkasnya.

 

Baca juga:

Inilah 5 Calon Bintang Barcelona

Istri Marcos Rojo Masuk Deretan WAGs Seksi Manchester United

Januzaj Bangga Jadi Penerus Legenda MU

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya