Szczesny Bahagia Ditinggalkan Fabianski

"Saya tahu ambisi Ospina, ia tentu tidak ingin hanya duduk di bangku cadangan," jelas Szczesny.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 06 Sep 2014, 17:31 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2014, 17:31 WIB
arsenal-5-131229c.jpg
Kiper Wojciech Szczesny merangkul Per Mertesacker di pluit akhir merayakan kemenangan pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Newcastle United vs Arsenal di St James 'Park, Inggris, (29/12/13). (AFP/Ian Macnicol)

Liputan6.com, London - Penjaga gawang Arsenal, Wojciech Szczesny, tidak mengkhawatirkan persaingan di posisinya. Pasalnya kini The Gunners juga memiliki kiper baru yang juga bintang Kolombia di Piala Dunia 2014, David Ospina.

"Saya merasa percaya diri menjadi nomor satu, tapi saya tahu saya tidak dapat membiarkan diri saya bermain buruk," ucapnya seperti dilansir Tribalfootball (6/9).

"Saya tahu ambisi Ospina, ia tentu tidak ingin hanya duduk di bangku cadangan dan bertepuk tangan menyaksikan saya berlaga."

Penjaga gawang asal Polandia itu memang kerap menjadi pilihan utama manajer Arsene Wenger di bawah mistar gawang The Gunners. Salah satu pesaingnya, Lukasz Fabianski akhirnya harus pergi ke Swansea City usai gagal bersaing dengan Szczesny.

Alasan Fabianski kala itu adalah ingin mendapat kesempatan bermain lebih. Kepergian Fabianski ini ternyata membuat Szczesny senang.

"Saya tidak berpikir Ospina sebagai teman saya, sama seperti Fabianski. Saya merasa Fabianski memang pantas bermain lebih banyak, tentunya tidak di sini bersama saya," jelas dia.

Baca Juga:
Balotelli Beli Rumah Teletubbies Senilai Rp 91 M
5 Bintang Porno Ini Jadi Kekasih Pemain Sepak Bola
Falcao, Van Persie dan Rooney Tak Mungkin Main Bersama

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya