Arsenal Ganggu Usaha MU Miliki Bintang Barcelona

Arsenal butuh Alves untuk menggantikan Debuchy.

oleh Thomas diperbarui 11 Nov 2014, 07:24 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2014, 07:24 WIB
dani-alves-berjuang-130208a

Liputan6.com, London: Arsenal gagal berprestasi di Liga Premier musim ini. Mereka masih tertahan di papan tengah. Oleh karena itu, manajer Arsene Wenger akan melakukan pembenahan skuat pada bursa transfer Januari.

Dua pemain baru coba didatangkan Wenger. Pria Prancis itu akan berbelanja pemain di Barcelona. The Express melaporkan Wenger tertarik dengan bek kanan Dani Alves dan winger Pedro Rodriguez.

Alves jadi buruan utama Wenger untuk bulan Januari nanti. Pasalnya Arsenal kehilangan Mathieu Debuchy karena cedera. Harga jual Alves yang tidak terlalu mahal membuat Wenger makin tergiur memilikinya.

Wenger berniat memberikan penawaran enam juta pound kepada Barcelona karena kontrak Alves akan habis akhir musim ini. Untuk mendapatkan pemain Brasil ini, Wenger harus bersaing dengan Manchester United dan Liverpool.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harga Pedro Lebih Mahal


Sementara untuk Pedro, Arsenal harus menyiapkan dana lebih besar. Butuh sekitar 24 juta pound untuk mendapatkan Pedro dari Barcelona.

Godaan dari Arsenal bisa membuat Pedro tergiur karena sejak kedatangan Luis Suarez hanya jadi pemain cadangan. Pedro butuh kesempatan bermain agar tetap dipanggil timnas Spanyol.


Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya