Xavi Ingin Tendang Messi ke Liga Inggris

Messi selama ini memang hanya berkarier di Barcelona.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 15 Nov 2014, 23:58 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2014, 23:58 WIB
El Clasico
Messi berusaha untuk cetak gol di El Clasico ( REUTERS/Sergio Perez)

Liputan6.com, Barcelona - Xavi Hernandez punya saran menarik bagi rekannya di Barcelona, Lionel Messi. Ia percaya Messi akan jauh lebih berkembang jika mau mencoba peruntungan di Liga Premier Inggris.

Messi selama ini memang hanya berkarier di Barcelona. Padahal sejumlah klub besar seperti Manchester City dan Paris Saint Germain sempat tertarik untuk merekrutnya.

"Messi pasti jauh lebih baik jika bermain di Liga Premier. Karena semua klub di sana tidak ada yang bermain bertahan," kata Xavi seperti dilansir ESPN.

"Saya melihatnya ketika Barcelona melawan klub Inggris. Mereka hanya bertahan mengandalkan satu lawan satu. Saya yakin Messi pasti punya banyak ruang bergerak di sana," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Xavi sendiri mengaku sangat tertarik untuk mencoba Liga Premier Inggris. Namun kesempatan itu ditolaknya pada bursa transfer musim panas lalu.

"Liga Premier Inggris sangat atraktif. Liverpool contohnya, mereka sesuatu yang spesial, fans, stadion, dan segalanya. Tapi prioritas saya adalah Barcelona," kata pemain berusia 34 tahun itu.

Baca Juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Curhatan Suarez Ketika Dijadikan Seperti Penjahat

Messi dan Pogba Nyaris Bergabung dengan Genoa

Terbukti Doping, Pesepak Bola Tajikistan Dihukum 2 Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya