Cerci Ingin Hengkang Dari Atletico Madrid

Inter Milan menjadi klub yang terdepan mendapatkan Cerci.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 19 Nov 2014, 15:46 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2014, 15:46 WIB
Cerci Ingin Hengkang Dari Atletico Madrid (udah)
Inter Milan menjadi klub yang terdepan mendapatkan Cerci.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid Alessio Cerci mengancam hengkang dari klub Spanyol itu bila terus menjadi penghangat di bangku cadangan tim.

Cerci kalah bersaing dengan pemain tengah lainnya, sehingga pelatih Los Rojiblancos Diego Semione lebih sering mencadangkan dirinya.

"Kita akan melihat apa yang akan terjadi mulai sekarang hingga Januari dengan Atletico. Jika saya terus tidak dimainkan - saya tidak ke sana untuk tidak bermain sepakbola," kata Cerci dikutip dari RAI Sport.

Sepanjang musim ini mantan pemain Torino itu baru empat kali diberi kesempatan bermain. Ia pun merasa mulai tak sabar bila terus-terusan dicadangkan pealtih.

"Saya menjalani beberapa tahun luar biasa sebagai protagonis di Torino, dan mereka yang mengenal saya menyadari bahwa saya sulit duduk di bangku cadangan. Saya cepat kehilangan kesabaran," tuturnya.

Isu kepindahan pemain 27 tahun itu kini sedang berhembus kencang, klub asal Italia Inter Milan dikbarkan akan mendatangkannya pada jendela transfer bulan Januari nanti.


Baca Juga:
Video Kemenangan Portugal Tanpa Cristiano Ronaldo Atas Messi Cs
Diterjang Nani, Pemain Termahal MU Diragukan Tampil Lawan Arsenal
Philipp Lahm Cedera Serius

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya