Video Kemenangan Portugal Tanpa Cristiano Ronaldo Atas Messi Cs

Portugal menang 1-0 atas Argentina di laga uji coba.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 19 Nov 2014, 13:19 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2014, 13:19 WIB
Argentina vs Portugal
Argentina vs Portugal (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Rabu (19/11/2014) dinihari WIB menjadi momen spesial di jagat sepak bola. Dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Critiano Ronaldo berpapasan saat laga uji coba antara Argentina melawan Portugal di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris.

Di laga tersebut, baik Messi maupun Ronaldo langsung tampil sejak menit pertama. Seperti halnya bentrokan El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid, kedua pemain itu juga dijadikan tumpuan oleh timnya masing-masing.

Namun aksi Messi dan Ronaldo hanya terlihat di babak pertama. Pelatih dari masing-masing tim seolah kompak menggantikan mereka di babak kedua. Messi ditarik keluar dan digantikan Nicolas Gaitan. Sedangkan Ronaldo, perannya diberikan ke Ricardo Quaresma.

Dalam laga itu, Portugal berhasil menaklukkan Argentina. Gol yang dinanti-nanti terjadi di penghujung babak kedua tepatnya menit 90+1.

Berawal dari aksi Quaresma, bola kemudian dilayangkan ke daerah penalti Argentina. Raphael Guerreiro yang berdiri bebas tak kesulitan dalam menyambut datangnya si kulit bundar. Dengan kepalanya, ia menceploskan bola dan membawa Portugal menang 1-0.


Baca juga:

Penuh Keajaiban, 7 Pemain Ini Berjuluk Raja di Dunia Sepak Bola
Diduga Dibunuh Ayah, Pemain Bola Cilik Indonesia Tewas di Belanda
Moretti Jadi Pemain Debutan Tertua di Italia vs Albania


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya