MU Pecat Manajer, Mantan Pelatih Barcelona Meninggal Dunia

Timnas U-19 Indonesia menghajar Timnas U-19 Uni Emirat Arab 4-1.

oleh Defri Saefullah diperbarui 31 Des 2014, 15:00 WIB
Diterbitkan 31 Des 2014, 15:00 WIB
Kaleidoskop Bola April
(Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian-kejadian penting terjadi pada April 2014. Mulai dari kabar duka yakni meninggalnya mantan pelatih Barcelona hingga pemecatan manajer.

Dari tanah Inggris, Manchester United memecat David Moyes sebagai manajer. Pemecatan ini terpaksa dilakukan lantaran Moyes gagal membawa Setan Merah kembali ke masa jayanya. Pemecatan ini juga dipicu dengan tersingkirnya MU dari Liga Champions setelah dikalahkan Bayern Muenchen.

Sementara itu, Timnas U-19 Indonesia menghajar Timnas U-19 Uni Emirat Arab. Empat gol disarangkan Evan Dimas Cs dan UEA hanya dapat membobol gawang Timnas U-19 sebanyak satu kali.

Kabar duka tersiar dari Barcelona. Mantan pelatih tim Catalan itu, Tito Vilanova, menghembuskan nafas terakhirnya pada 25 April 2014. Tito meninggal dunia di usia 45 tahun, setelah gagal menjalani operasi pada siang harinya.

Tito sempat dilarikan ke Rumah Sakit karena kondisi kesehatannya memburuk. Tindakan operasi dilakukan tim dokter untuk menyelamatkan nyawa Vilanova. Namun, Tuhan berkata lain. Jumat siang, dokter menyatakan Vilanova telah tiada.

Berikut motion kaleidoskop olah raga di bulan April 2014:


 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya