Danny Ings vs Mario Balotelli: Siapa yang Mencetak Gol?

Danny Ings sudah mencetak empat gol bersama Burnley, sementara Mario Balotelli belum juga menyumbang gol untuk Liverpool di Liga Premier.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 26 Des 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 26 Des 2014, 16:30 WIB
Burnley vs Liverpool
Prediksi Burnley vs Liverpool (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, Jakarta Manajer Liverpool Brendan Rodgers menempatkan Raheem Sterling sebagai striker dalam dua laga terakhir, yakni ketika melawan Bournemouth di Piala Liga dan kontra Arsenal dalam lanjutan Liga Premeir Inggris di Anfield, akhir pekan lalu. Sterling yang biasa bermain di sayap mencetak dua gol saat melawan Bournemouth. Sementara ketika menjamu Arsenal, pemain berusia 20 tahun itu tidak mencetak gol, namun pergerakannya mampu merepotkan lini pertahanan skuat Arsene Wenger.

Melawan Burnley pada Boxing Day di Turn Moor, Jumat (26/12/2014) pukul 22.00 WIB, Sterling kemungkinan kembali bermain di sayap. Rodgers kemungkinan kembali memainkan Mario Balotelli sebagai penyerang. Pemain asal Italia tersebut sempat absen karena di hukum Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menyusul foto rasisnya di instagram.

Bagi Balotelli, laga ini merupakan kesempatan baginya untuk mencetak gol perdana di Liga Premier Inggris bersama Liverpool. Dari 10 laga, mantan striker AC Milan itu belum juga mencetak gol. Dua golnya bersama Liverpool hanya terjadi di ajang Piala Liga dan Liga Champions.

Di kubu Burnley, Manajer Sean Dyche kembali berharap kepada ketajaman Danny Ings. Striker berusia 24 tahun itu telah mencetak empat gol dalam 14 pertandingan. Namun, Ings terakhir kali melakukannya pada 29 November lalu ke gawang Aston Villa. Bermain di depan fans sendiri, Ings tentunya memiliki motivasi lebih untuk mencetak gol.

Baca juga:

Ronaldo Pemain Terbaik 2014 Versi The Guardian

Pemain Asing Bikin Manajer Persib Stres

Manchester United vs Newcastle: Hebat Mana, Rooney atau Cisse?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya