Tampil di FA Cup, Chelsea Akan Rotasi Pemain

Di babak ketiga FA Cup, Chelsea bakal bertarung dengan Watford, Minggu (4/1/2015).

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 03 Jan 2015, 15:32 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2015, 15:32 WIB
Chelsea Berhasil Mengalahkan WBA 2-0
Chelsea

Liputan6.com, London - Chelsea bakal melakoni babak ketiga FA Cup musim ini. Tim asuhan Jose Mourinho itu akan menghadapi Watford di Stamford Bridge Stadium, Minggu (4/1/2015)

Dalam pertandingan nanti, Chelsea akan mengistirahatkan beberapa pemain andalannya. Mereka sengaja dicadangkan karena kelelahan usai menghadapi empat pertandingan dalam 10 hari.

"Kami akan mengistirahatkan beberapa pemain. Kami ingin mengalahkan Watford. Tapi di waktu yang sama kami harus menganalisa kondisi para pemain. Kami harus membuat keputusan yang tepat dan memberikan kesempatan untuk pemain lain agar bisa tampil," ucap Mourinho pada Sky Sports.

Kemungkinan, Chelsea tak akan mengandalkan Diego Costa, Eden Hazard, Cesc Fabregas, Thibaut Courtois dan John Terry. Sebagai gantinya, Mourinho kemungkinan bakal menurunkan Kurt Zouma, Petr Cech, John Obi Mikel, Ramires, Mohammad Salah, dan Loic Remy.

"Ramires mulai membaik setahap demi setahap. Dia pemain yang kami butuhkan meski tak jadi bagian utama di musim ini. Sementara Thibaut Courtois mengalami masalah pada jarinya. Kita lihat apa yang terjadi beberapa hari ke depan," kata Mourinho.

"Laga melawan Watford adalah pertandingan yang penting. Mereka adalah tim terbaik di Liga Championship. Saya rasa mereka sulit dikalahkan. Kami harus wasapda sebab mereka bisa mempersulit kami," sambung The Special One.

Jelang hadapi laga nanti, Chelsea dimodali catatan buruk. Mereka baru saja dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-5.

Sementara Watford, tim asuhan Slavisa Jokanovic itu berada dalam kepercayaan diri tinggi usai menaklukan Cardiff City 4-2. Kini Watford berada di posisi lima klasemen Liga Championship dan masih memiliki peluang lolos ke Liga Premier musim depan.

 

Baca juga:

5 Pemain Paling Dicari di Bursa Transfer Januari

Mantan Pelatih MU Ingin Rekrut Gerrard

Resmi, Liverpool Lepas Steven Gerrard

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya