Gelandang Liverpool Susul Podolski ke Inter?

Inter kabarnya memenangkan persaingan dengan Napoli terkait transfer Lucas Leiva.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 03 Jan 2015, 16:38 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2015, 16:38 WIB
Lucas Leiva
Lucas Leiva (thisisanfield.com)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan sedang gencar-gencarnya mencari pemain baru. Setelah mendapatkan Lukas Podolski, Inter kini mengincar gelandang Liverpool, Lucas Leiva.

Menurut Sky Sport Italia, Inter memenangkan persaingan dengan Napoli terkait transfer sang pemain. Klub asuhan Roberto Mancini itu ingin meminjam Lucas selama enam bulan dengan opsi permanen di akhir musim.

Sejauh ini Lucas belum melontarkan komentar apapun terkait masa depannya. Namun kabarnya Liverpool tak keberatan meminjamkan Lucas ke kubu I Nerazzurri.

Sebelumnya Inter sudah lebih dulu mendatangkan Podolski dengan status pinjaman dari Arsenal. Penyerang kebangsaan Jerman itu bakal memperkuat Inter hingga musim panas 2015. Jika penampilannya memuaskan statusnya bakal dipermanenkan.

Selain dua pemain tersebut, Inter juga masih menunggu kepindahan Lassana Diarra. Mantan pemain Real Madrid itu kabarnya bakal diboyong Inter dengan nilai transfer yang masih dirahasiakan.

 

Baca juga:

Sagna Ingin Ulang Kenangan Indahnya Bersama ManCity

Tampil di FA Cup, Chelsea Akan Rotasi Pemain

Resmi, Liverpool Lepas Steven Gerrard

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya