Roberto Mancini Beri Sinyal Inter Akan Gaet Bintang PSG

Mancini beri sinyal gaet Lavezzi.

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 06 Jan 2015, 20:46 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2015, 20:46 WIB
Ezequel Lavezzi
Aksi Lavezzi saat membela PSG

Liputan6.com, Italia - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini tampaknya masih malu-malu untuk mengungkapkan pemain baru incarannya pada bursa transfer Januari ini. Namun, ia tetap memberi sinyal akan mendatangkan pemain baru dan nama winger Paris Saint-Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi muncul.

I Nerazzurri baru saja berhasil mendapatkan Lukas Podolski dari Arsenal dengan status pinjaman selama enam bulan. Jika nanti Podolski mampu tampil impresif bersama Inter, bukan tidak mungkin Mancini memutuskan untuk mempermanenkan Podolski di akhir musim.

Kendati demikian, meski telah mendapatkan Podolski, namun mantan pelatih Galatasaray ini tetap mengincar pemain baru terutama di sektor sayap.

"Kami membutuhkan dua pemain sayap dan Podolski adalah salah satu dari mereka," kata Mancini seperti dikutip dari Four Four Two.

Lebih lanjut, Mancini juga memberi sinyal soal ketertarikan dirinya kepada Lavezzi. Meski tak menjawab secara jelas namun Mancini tetap memberi sinyal menggaet Lavezzi pada jendela transfer Januari ini.

"Lavezzi? Ia masih pemain PSG dan saya pikir sangat sulit untuk mendapatkannya. Tapi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya, jadi kita tunggu saja," pungkas Mancini.

Baca Juga:
10 Pemain Gratisan di Tahun 2015
6 'Mutiara Hitam' yang Berkilau di Liga Inggris
4 Bintang Sepak Bola yang Bangkrut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya