Wolfsburg Ingin Boyong Bintang Chelsea

"Die Wolfe" menyiapkan dana Rp 447 miliar untuk mendapatkan Schurrle.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 09 Jan 2015, 13:15 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2015, 13:15 WIB
Andre Schurrle
Andre Schurrle (IAN KINGTON/AFP)

Liputan6.com, Wolfsburg - Wolfsburg terus berupaya membangun tim tangguh untuk mengganggu dominasi Bayern Muenchen di Bundesliga. Setelah memperpanjang kontrak bek kiri Ricardo Rodriguez, tim berjuluk "Die Wolfe" akan segera terjun ke bursa transfer demi mendapatkan pemain baru.

Pelatih Dieter Hecking membidik penyerang kelas atas pada bursa transfer Januari ini. Sosok penyerang haus gol dibutuhkan karena dua pemain yang sudah ada di tim Bas Dost dan Nicklas Bendtner tidak mampu menjawab kebutuhan tersebut. 

Bendtner baru mencetak satu gol dan Dost hanya mengemas dua gol dari enam pertandingan. Torehan gol keduanya masih kalah dari striker veteran Ivica Olic yang telah menjaringkan lima gol.

Pilihan manajemen pun jatuh kepada bintang Chelsea Andre Schurrle. Wolfsburg siap menggelontorkan dana 30 juta euro (Rp 447 miliar) untuk memboyong pemain asal Jerman ini. 

Kans tim peringkat kedua Bundesliga itu memboyong Schurrle terbilang besar. Meski Jose Mourinho berniat memberikan sang pemain kesempatan tampil lebih banyak, dana 30 juta euro yang disiapkan Wolfsburg jelas amat menggiurkan.

Apalagi, tawaran yang akan diajukan Wolfsburg itu jumlahnya lebih besar dari dana yang dikucurkan Chelsea untuk memboyong Schurrle dari Bayer Leverkusen tahun 2011 lalu. Saat itu, "The Blues" mendatangkan Schurrle dengan dana 21 juta euro.

Baca juga :

5 Bintang Arsenal yang Meredup di Barcelona

Di Maria Terkejut dengan Kualitas Kapten MU

6 Bidadari Penjaga Gawang, Siapa Paling Cantik?

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya