Inzaghi Pede Milan Kembali Menang

"Semua Milanisti ingin kami kembali ke jalur kemenangan. Ini adalah kesempatan besar dan saya berharap, laga ini adalah titik balik," ka

oleh Rizki Hidayat diperbarui 22 Feb 2015, 02:08 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2015, 02:08 WIB
Inzaghi Pede Milan Kembali Menang
d

Liputan6.com, Milan - AC Milan hanya mampu memetik satu kemenangan di Liga Italia Serie A pada awal 2015. Meski tengah terpuruk, namun Filippo Inzaghi yakin Milan akan kembali merengkuh poin penuh.

I Rossoneri mengawali tahun ini dengan kurang memuaskan. Dari tujuh pertandingan Serie A, Milan hanya mampu memetik satu kemenangan, dua hasil imbang dan menelan empat kekalahan.

Torehan buruk tersebut, membuat skuat Merah-Hitam kini menempati posisi 11 klasemen sementara Serie A dengan nilai 30. Mereka terpaut tujuh angka atas Lazio yang berada di posisi lima, yang merupakan batas terakhir berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Hasil itu pun membuat posisi Inzaghi di kursi pelatih terancam. Bahkan kabarnya, manajemen Il Diavolo Rosso akan segera memecat Super Pippo dan menggantikannya dengan asisten pelatih, Mauro Tassotti.

Inzaghi sendiri percaya AC Milan akan menyudahi hasil minor tersebut. Sebagai langkah awal, pelatih 41 tahun ini menilai Milan bakal memetik kemenangan saat menjamu Cesena di San Siro, Minggu (22/2) malam WIB, dalam laga pekan ke-24 Serie A.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2.

"Semua Milanisti ingin kami kembali ke jalur kemenangan. Ini adalah kesempatan besar dan saya berharap, laga ini adalah titik balik," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

"Saya hanya percaya kepada kemenangan, dengan performa bagus, bisa membawa kami melangkah ke depan. Masih ada jalan panjang yang harus dilalui musim ini dan kemenangan bisa memicu antusiasme. Saya berharap itu bisa menjadi saat yang tepat pada akhirnya," pungkas Inzaghi.

Kans AC Milan untuk memetik kemenangan atas Cesena terbilang besar. Sebab, dari lima pertemuan terakhir, Milan mampu merengkuh tiga kemenangan, sekali imbang dan hanya menelan satu kekalahan.

Baca juga :

Van Gaal Ogah Puji Penampilan David De Gea

Arsene Wenger Bela Taktik 'Aneh' Van Gaal

Karier Falcao Bersama MU Segera Tamat

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya