Jelang Man City vs Barcelona, Lampard Waspadai 2 Pemain Ini

Lampard memiliki kenangan manis saat mengalahkan Barcelona.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 23 Feb 2015, 15:07 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2015, 15:07 WIB
6 Pemain Tua-tua Keladi
Frank Lampard (telegraph.co.uk)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Frank Lampard, berbagi pengalaman pada rekan setimnya jelang menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2/2015).  Pasalnya Lampard memiliki pengalaman mengalahkan Barca saat masih berseragam Chelsea.

Seperti dilansir Tribalfootball (23/2), pria asal Inggris itu mewaspadai bintang Blaugrana, Lionel Messi. "Sejauh yang saya lihat, kita tidak boleh memberi ruang pada Messi di area berbahaya, kita harus tetap berada didekatnya dan memberi ruang sekecil mungkin karena jika tidak, Messi akan menghancurkan kita."

Memang saat masih membela The Blues, Lampard turut merasakan kenangan manis saat menumbangkan Barcelona. Tercatat dalam lima pertemuan terakhir di Liga Champions, Barca tidak pernah mengalahkan The Blues. Sebaliknya The Blues berhasil mengalahkan Blaugrana satu kali dan empat lainnya berakhir imbang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Luis Suarez juga bahaya

5 Trio Maut Klub-klub Top Eropa (Bagian 2)
Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar

Gelandang berusia 36 tahun itu juga mewaspadai rekrutan baru Barca, Luis Suarez. Ia menilai penyerang asal Uruguay itu mampu memberi ancaman bagi timnya.

"Tentu kita juga harus mewaspadai Luis Suarez, Neymar, dan pemain lainnya. Kami harus siap saat Barca memegang bola," jelas mantan wakil kapten Timnas Inggris itu.

"Untuk Suarez, mungkin musim ini agak berbeda untuknya tapi kami tahu kualitasnya dan ia akan kembali bermain di Inggris yang akan membuatnya mendapat tambahan motivasi."

The Citizens kali ini bertindak sebagai tuan rumah menjamu Blaugrana. Tentu mereka tidak ingin mengulangi kesalahan di musim lalu saat dipermalukan Messi dan kawan-kawan dengan agregat 1-4 di babak 16 besar Liga Champions.


Baca juga:

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan
6 Fakta Menarik Kekalahan MU dari Swansea City
6 Pemain Benua Amerika yang Gagal Bersinar di MU


Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya