Video Kemenangan Arsenal atas Everton

Arsenal meraih hasil positif dalam laga lajutan pekan ke-27 Liga Premier Inggris saat menjamu Everton, Minggu (1/3) malam tadi.

oleh Risa Kosasih diperbarui 02 Mar 2015, 12:49 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2015, 12:49 WIB
Video Kemenangan Arsenal atas Everton
Arsenal meraih hasil positif dalam laga lajutan pekan ke-27 Liga Premier Inggris saat menjamu Everton, Minggu (1/3) malam tadi.

Liputan6.com, London - Arsenal meraih hasil positif dalam laga lajutan pekan ke-27 Liga Premier Inggris saat menjamu Everton, Minggu (1/3/2015) malam tadi. Lewat dua gol yang dilesakkan Olivier Giroud dan Tomas Rosicky, The Gunners akhirnya menggeser posisi Manchester United di peringkat tiga tabel klasemen.

Sebetulnya Everton memiliki peluang di 15 menit pertama. Lewat tembakan jarak jauh Romelu Lukaku serta bola muntah gagal dikonversi menjadi gol oleh Besic.

Namun, keunggulan menjadi milik Arsenal karena pada menit ke 39 Olivier Giroud melakukan tembakan jarak dekat usai memanfaatkan corner kick Mesut Oezil.

Di babak kedua, Oezil kembali berjasa lewat assist-nya kali ini kepada Tomas Rosicky di menit ke 89. Rosicky mencetak gol kedua yang sekaligus menjadi gol kemenangan The Gunners.


Baca Juga:

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)
Dua Klub Italia Saling 'Bunuh' di Babak 16 Besar Liga Europa
Pelatih Roma Kecam Sikap Suporter Feyenoord

Berikut cuplikan golnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya