Swansea vs Liverpool: Peran Lini Kedua

Pemain tengah diharapkan bisa memecah kebuntuan.

oleh Thomas diperbarui 16 Mar 2015, 16:44 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2015, 16:44 WIB
Swansea City vs Liverpool
Swansea City vs Liverpool (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Liputan6.com, Jakarta- Laga seru akan tersaji di Liberty Stadium saat Liverpool dijamu Swansea City pada pekan 29 Liga Premier Inggris Selasa (17/3/2015) dinihari WIB.

Pertemuan Swansea dan Liverpool dipastikan akan berlangsung ketat. Dua kunjungan terakhir The Reds ke Liberty Stadium selalu berakhir imbang.

Pada laga yang ketat, peran seorang pemain tengah sangat penting untuk menjadi pembeda. Liverpool punya Raheem Sterling. Sedangkan Swansea mengandalkan Gylfi Sigurdsson.

Keduanya pada musim ini punya peran sentral atas kesuksesan timnya. Meski bukan pemain depan, Sterling dan Sigurdsson cukup tajam pada musim 2014-2015.

Sigurdsson sudah membukukan lima gol di ajang Liga Premier, sedangkan Sterling enam gol. Ketajaman keduanya bisa menentukan hasil pertandingan Swansea melawan Liverpool.

Sterling tengah dalam sorotan. Performa apiknya bersama Liverpool membuatnya di lirik Real Madrid. Penting bagi pemain Inggris itu untuk terus tampil gemilang guna menaikkan harga jualnya.

Sigurdsson sendiri punya ambisi pribadi agar bisa kembali membela klub besar setelah gagal di Tottenham Hotspur. Andai terus tampil menawan di Swansea, musim depan Sigurdsson berpeluang di beli klub-klub papan atas agar bisa merasakan atmosfir kompetisi Eropa.

Siapa yang akan lebih unggul Sigurdsson atau Sterling? Saksikan lewat live streaming di Liputan6.com mulai 02.55 WIB.




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya