Serbabisa, Legenda MU Puji Daley Blind

Blind bisa ditempatkan sebagai bek tengah, kiri, dan gelandang.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 20 Mar 2015, 00:30 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2015, 00:30 WIB
Daley Blind
Daley Blind (SkySports.com)

Liputan6.com, Manchester - Penampilan impresif yang diperlihatkan bintang baru Manchester United Daley Blind membuat legenda Setan Merah Dennis Irwin melontarkan pujian. Ia kagum dengan Blind  karena bisa bermain di posisi manapun.

Irwin menyebut pemain asal Belanda itu merupakan rekrutan terbaik MU musim ini. Selain mempunyai daya jelajah luas, pemain asal Belanda dapat membaca situasi dengan sangat baik.

“Dia bisa bermain sebagai bek tengah jika Anda membutuhkannya, bek kiri jika Anda membutuhkannya, dan sudah pasti dia bermain di lini tengah," ucap Irwin dikutip dari situs resmi klub.

"Tidak semua pemain dapat bermain diberbagai posisi seperti Blind. Dia merupakan pemain yang bagus untuk Manchester United," imbuhnya.

Pria berusia 49 tahun itu menilai pertandingan seru bakal terjadi saat MU berhadapan dengan Liverpool akhir pekan nanti. Ia mengatakan manajer Setan Merah Louis van Gaal kemungkinan akan menurunkan skuat yang sama seperti lawan Tottenham Hotspur pekan lalu.

"Manajer bisa saja memainkan para pemain yang sama seperti lawan Spurs pada Minggu kemarin. Saya melihat pemain yang bermain saat itu tampil sangat baik," tuturnya.

Baca juga:

Presiden PSG Bikin Pertemuan Rahasia dengan Pogba

Goda Bale, MU Siapkan Gaji Fantastis

Liverpool Bakal ke Liga Champions? Ini Prediksinya

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya