Markas PBR Pindah ke Bekasi

Mereka akan menggunakan Stadion Patriot sebagai tempat diselenggarakannya laga kandang.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 10 Apr 2015, 07:29 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2015, 07:29 WIB
Pelita Bandung Raya
Pelita Bandung Raya (Liputan6.com / Okan Firdaus)

Liputan6.com, Bandung - Bagi Pelita Bandung Raya (PBR), Indonesia Super League (ISL) atau Qatar National Bank (QNB) League musim ini akan berbeda. Pasalnya tim berjuluk Boys are Back tersebut akan pindah dari Bandung.

Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan akan memiliki home base di kota Bekasi dan diperkirakan akan menggunakan Stadion Patriot sebagai tempat diselenggarakannya laga kandang. Pelatih PBR, Dejan Antonic membenarkan hal tersebut. Namun lengkapnya seperti apa, Dejan belum mengetahuinya secara pasti.

"Iya kita akan ke Bekasi. Saya tidak tahu kapan tapi pasti, mungkin malam ini dibahas kapan rencana kita pindahnya. Kita harus lihat besok karena PBR menit terakhir suka berubah," kata Dejan.

Mantan pelatih Tim Nasional Hongkong ini menjelaskan dirinya tidak bisa berbuat banyak dan menyerahkan keputusan kepada manajemen. "Saya tidak tahu seperti apa di Bekasi. Itu urusan orang lain (manajemen). Saya hanya fokus ke pemain sama pertandingan," jelasnya.

Disinggung soal tanggapan pemain sendiri dengan keputusan ini, Dejan menuturkan pasukannya tidak mempermasalahkan pindah ke Bekasi. "Pemain sudah oke, tidak ada masalah," tutup pelatih asal Serbia ini.

Baca juga: 

"Karier Saya Hancur di Manchester United"

Performa Ozil di Arsenal Menurun, Lihat Data di Sini

Model Seksi Argentina Jatuh Cinta dengan Cristiano Ronaldo

Pantaskah Hummels Gabung MU? Intip Data di Sini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya