Mantan Kekasih Julia Perez Kembali ke PBR

Ia dikontrak satu musim.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 10 Apr 2015, 04:40 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2015, 04:40 WIB
Gaston Castano.
Gaston Castano

Liputan6.com, Bandung - Slot satu pemain asing tim Pelita Bandung Raya (PBR) yang masih kosong semenjak ditinggalkan oleh striker Ilija Spasojevic yang dibajak Persib Bandung, kini diisi kembali oleh Gaston Castano.

Striker asal Argentina ini merupakan sosok yang tidak asing di tim berjuluk Boys Are Back ini, karena Gaston sempat dua musim membela PBR sebelum mendapat cedera panjang. Pelatih PBR, Dejan Antonic mengatakan kondisi mantan kekasih Julia Perez tersebut kini sudah prima pasca cedera dan akan diikat dengan kontrak berdurasi satu musim.

"Katanya kontrak sudah oke. Kalau sudah tes, bisa langsung main. Kondisnya sudah oke dan body dia tidak gemuk. Dikontrak satu musim," kata Dejan.

Alasan pelatih asal Serbia ini memilih Gaston adalah pengalamannya bermain di ISL. Dia juga sempat membela PBR sehingga tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi.

"Dia tahu karakter saya dan saya tahu karakter dia. Saya pikir Gaston tidak butuh waktu agar bisa main reguler," ucapnya.

Selain itu sosok Gaston bisa menjadi contoh dan mentor bagi para pemain PBR yang lain. Pasalnya PBR memiliki banyak pemain muda yang memiliki kualitas, namun kurang pengalaman bertanding.

"Gaston bisa bantu pemain muda sama seperti dulu saat masih main di PBR." pungkas Dejan.

Baca juga: 

"Karier Saya Hancur di Manchester United"

Performa Ozil di Arsenal Menurun, Lihat Data di Sini

Model Seksi Argentina Jatuh Cinta dengan Cristiano Ronaldo

Pantaskah Hummels Gabung MU? Intip Data di Sini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya