PSM Siap Kerjasama Dengan Tim Transisi, Asalkan...

PSM membuka pintu bertemu tim transisi.

oleh Abdi Satria diperbarui 13 Mei 2015, 04:10 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2015, 04:10 WIB
PSM Makassar
(Istimewa)

Liputan6.com, Makassar - Direktur Teknik PSM Sumirlan menegaskan Juku Eja tetap membuka diri terkait keinginan tim transisi untuk menemui manajemen.

"Kami menghormati sosok Farid Husain (anggota tim transisi) yang ingin menjelaskan tujuan mereka kepada klub-klub LSI termasuk PSM. Tapi, tetap ada syaratnya," ujar Sumirlan, Senin (11/5).

Sumirlan yang juga ketua tim 18 menambahkan, PSM bisa saja bekerjasama dengan tim transisi asal mereka menjamin tidak akan ada sanksi FIFA bila klub berkompetisi di bawah supervisi mereka. "Apa mereka bisa menjamin PSM tidak bernasib sama dengan Persema Malang dan Persibo Bojonegoro pada era dualisme PSSI lalu?" tegas Sumirlan.

Menurut Sumirlan, alangkah lebih baik kalau tim transisi menemui PSSI dan PT LI untuk membahas nasib kompetisi sepakbola Indonesia. "Kami pikir itu lebih ideal dan fair. Kalau memang dalam pertemuan itu disepakati ada kompetisi baru atau bahkan kongres untuk memilih pengurus baru, kami tidak ada masalah," papar Sumirlan.

Disisi lain, terkait dengan rencana RUPS PT LI, Selasa (12/5), manajemen PSM, urai Sumirlan, siap mengikuti Piala Liga dengan sejumlah syarat. "Sebelum ikut, kami akan memastikan dulu izin keramaian, perangkat pertandingan dan sponsornya," paparnya.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya