Video Tantangan: Aksi Penalti Tutup Mata Pemain Persipura

Tim Liputan6.com memberikan tantangan kepada Persipura di sela-sela latihan mereka yakni menendang bola ke gawang dengan mata tertutup.

oleh Risa Kosasih diperbarui 14 Mei 2015, 07:30 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2015, 07:30 WIB
Liputan6.com Ajak Pemain Persipura Bermain Games
Liputan6.com berkesempatan mengajak pemain Persipura bermain games di Lapangan C Senayan, Jakarta (8/5/2015). Pemain Persipura Zulham M Zamrun saat bermain games memasukan bola kedalam gawang dengan mata tertutup. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Persipura baru saja memastikan lolos ke babak 16 besar Piala AFC 2015 dengan menyandang predikat juara Grup E.

Pada matchday keenam yang sekaligus partai terakhir di penyisihan grup, Selasa (12/5) lalu, tim Mutiara Hitam menang dengan skor telak 3-1 atas wakil India Bengaluru FC.

Sebelum bertolak ke India, anak-anak asuhan pelatih Oswaldo Lessa sempat melakukan pemusatan latihan di Lapangan C, Senayan selama empat hari hingga Jumat (8/5/2015).

Di hari terakhir latihan, tim Liputan6.com memberikan tantangan kepada Persipura di sela-sela latihan mereka yakni menendang bola ke gawang dengan mata tertutup.

Siapa saja yang bisa ikut tantangan tersebut? Tonton video cuplikannya di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya