Bomber Incaran Milan Pasangan Ideal Falcao?

Jacksen Martinez sedang dalam performa menanjak bersama FC Porto.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 13 Jun 2015, 17:35 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2015, 17:35 WIB
Siapakah Sosok Pengganti Balotelli?
Jackson Martinez (AFP/Miguel Riopa)

Liputan6.com, Barranquilla - Kolombia kini sedang kesulitan mencari penyerang utama lantaran banyaknya stok penyerang yang mumpuni. Namun, eks penyerang Kolombia, Faustino Asprilla, sangat berharap dapat melihat duet Jackson Martinez dan Radamel Falcao di lini serang Kolombia.

"Bagi saya, sebagai penyerang, saya lebih suka bermain dengan sesama penyerang. Jadi saya pikir Martinez sangat cocok menjadi rekan Falcao, walau Carlos Bacca juga memiliki musim yang baik tahun ini," ujar Asprilla seperti dilansir Sportsmole (13/6).


Penyerang Porto, Jackson Martinez merayakan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bayern Munich pada leg 8 besar Liga Champions di Stadion do Dragao, Kamis (16/4/2015). Porto menang 3-1 atas Bayern Munich.(REUTERS/Miguel Vidal)
Performa Martinez di musim 2014/2015 ini bersama Porto cukup tajam. Raihan 21 golnya membuktikan ia adalah salah satu penyerang haus gol di Liga Portugal.

Namun Bacca juga sedang dalam performa terbaiknya bersama Sevilla. Ia sukses membawa Sevilla merajai Liga Europa dalam dua musim berturut-turut (2013/2014-2014/2015).
Carlos Bacca sukses mengantarkan Sevilla juara Liga Europa (AFP PHOTO / ODD ANDERSEN)
Kolombia yang berpartisipasi dalam Copa Amerika 2015 akan menghadapi Venezuela di kualifikasi grup, Senin (15/6/2015). Asprilla percaya sang pelatih, Jose Pekerman, dapat membawa hasil bagus bagi negaranya.

"Pekerman adalah pelatih bagus. Apapun yang ia lakukan di Copa, kami tetap mengenang jasanya karena telah membawa Kolombia tampil baik di Piala Dunia lalu," pungkasnya.(Ton/Ian)

Baca Juga:

Barcelona Atur Skor Lawan La Coruna?

Disanksi FIFA, Timnas U-16 dan Timnas U-19 Dibubarkan

5 Striker yang Pantas Gabung Chelsea, Selain Falcao

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya