4 Pemain Ini Masuk Radar AC Milan

PSG tampaknya tidak berniat membiarkan bintang asal Swedia pergi.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 14 Jun 2015, 20:46 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2015, 20:46 WIB
Napoli vs AC MIlan
Napoli vs AC MIlan (Reuters)

Liputan6.com, Milan - Keinginan manajemen AC Milan untuk mendapatkan lagi Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain (PSG) kemungkinan besar sulit terwujud. Itu setelah Presiden PSG, Nasser Al-Kheilaifi, menegaskan, klubnya tak berniat melepas Ibrahimovic.

Jika PSG tidak akan melepas Ibrahimovic, Milan mempertimbangkan pemain alternatif, yakni Ezequiel Lavezzi, Karim Benzema, Radamel Falcao dan Robin van Persie.

Rossoneri sebelumnya sudah memiliki kesepakatan dengan Porto untuk mendapatkan Jackson Martinez. Namun, Milan juga masih ingin merekrut striker lain.

Ibra awalnya dijadikan sebagai target pembelian. Namun, PSG tampaknya tidak berniat membiarkan bintang asal Swedia pergi dengan nilai kurang dari 10 juta euro.

 Ezequiel Lavezzi

Menurut La Gazzetta dello Sport, Minggu (14/6/2015), Milan mulai mencari bintang lain, termasuk rekan Ibrahimovic di PSG, Lavezzi. Sebelumnya, Lavezzi sudah dikaitkan kembali ke Serie A untuk bergabung dengan Inter Milan.

Nama lain yang masuk radar Milan adalah striker Real Madrid, Benzema. Namun, Milan harus menghadapi persaingan yang ketat dari Manchester United, Liverpool dan Arsenal untuk mendapatkan pemain Prancis tersebut.

Selain itu, ada juga pemain pilihan yang lebih murah, yaitu Falcao dan striker MU, Van Persie.(Ian/Ary)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya