De Gea Hampir Pasti Hijrah, MU Segera Rekrut Kiper Baru

MU bakal segera mengajukan penawaran resmi untuk Lloris.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 23 Jun 2015, 20:40 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2015, 20:40 WIB
Kiper MU dan Timnas Spanyol David De Gea
Kiper MU dan Timnas Spanyol David De Gea (JOE KLAMAR / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dikabarkan akan segera mengajukan tawaran pada Tottenham Hotspur soal transfer Hugo Lloris. Red Devils bahkan bakal segera menyampaikan penawaran resmi untuk kiper berkebangsaan Prancis tersebut

MU ingin mendatangkan penjaga gawang baru untuk mengantiasipasi seandainya kiper utama mereka David de Gea merapat ke Real Madrid.

De Gea, yang dinobatkan sebagai pemain terbaik MU pada Mei lalu, memang sudah lama menjadi incaran Los Blancos sejak akhir musim. Namun, kepindahan ke Santiago Bernabeu kiranya bakal terjadi dengan tebusan 25 juta pounds.

Durasi kerja David De Gea bersama Manchester United akan usai pada akhir musim depan.

Manajemen Madrid dilaporkan sudah mendirikan sebuah panggung yang biasanya digunakan untuk menyambut kedatangan pemain baru di Santiago Bernabeu Stadium.

Adanya panggung di Santiago Bernabeu kian menguatkan kedatangan De Gea ke Madrid. Kemungkinan besar, kiper berusia 24 tahun tersebut bakal bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada bursa transfer musim panas mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sumbang Gelar

Hugo Lloris
Hugo Lloris (ANDREW YATES / AFP)

Lloris pun sudah dikaitkan dengan MU selama beberapa pekan terakhir. Dan, kans United untuk mendapatkan Lloris terbilang besar karena sang penjaga gawang ingin bermain di Liga Champions.

Lloris datang dari Olympique ke Tottenham Hotspur pada 2012 dan telah mencatatkan 99 penampilan di Liga Primer Inggris.

Lloris sudah membela Tottenham sejak musim 2012/2013 lalu. Bersama Lyon, penjaga gawang 27 tahun tersebut turut menyumbangkan gelar Coupe de France dan Super Cup.(Ian/Ary)

 

Baca Juga

5 Atlet Wanita Muslim Top Sepanjang Masa

Skuat Lengkap Pemain Muslim Top di Eropa

5 Klub Eropa Ini Bangun Masjid di Dalam Stadionnya

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya