Prediksi Starting Eleven MU Musim Depan

Diyakini terdapat nama Ramos, Cillessen, dan Schweinsteiger sebagai pemain baru MU.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 25 Jun 2015, 20:28 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2015, 20:28 WIB
Manchester United vs Manchester City
Manchester United vs Manchester City (Reuters / Darren Staples)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United siap menggelontorkan dana sebesar 200 juta euro demi memboyong pemain baru pada musim panas kali ini. Nama-nama pemain besar pun masuk dalam daftar buruan klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Salah satu yang paling santer adalah United mengincar bek Real Madrid, Sergio Ramos. Namun, harga Ramos diprediksi tak akan murah karena Madrid membanderolnya seharga 55 juta euro.

Sejumlah pemain diyakini juga akan keluar dari skuat United pada bursa transfer musim panas tahun ini. David De Gea berpotensi dilepas ke Real Madrid, sedangkan Jasper Cillessen dari Ajax Amsterdam kemungkinan menjadi pengganti di bawah mistar gawang United. 

Susunan pemain Manchester United dengan Bastian Schweinsteiger

Selain Ramos dan Cillessen, nama lain yang sangat dibidik oleh manajemen United adalah gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin. Namun, pilihan lain juga muncul di posisi yang sama dengan Schneiderlin yakni, Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund. 

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selanjutnya

Louis van Gaal (C)
Manchester United manager Louis van Gaal applauds fans during a lap of honour after the game Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

Gelandang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger belakangan malah kian santer disebut-sebut segera mendarat di Old Trafford. Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, juga masuk daftar buruan, namun sang pemain memilih bertahan di White Hart Lane.

Oleh karena itu, muncul opsi lain yaitu bomber Real Madrid Karim Benzema atau Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG). Robin van Persie tampaknya akan semusim lagi bersama Setan Merah dan bakal lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, juga mempertimbangkan nama-nama lain yang bisa saja dibajak dari klub lain. Full-back PSG, Gregory van der Wiel juga bisa menjadi tambahan bagus untuk lini belakang The Red Devils.  

Grafis Pertahanan Manchester United (manutd)

Berikut prediksi starting line-up Manchester United dengan formasi 4-4-1-1:

4-4-1-1: Jasper Cillessen (gk), Sergio Ramos/Antonio Valencia, Phil Jones/Chris Smalling, Marcos Rojo, Daley Blind, Ander Herrera/Marouane Fellaini, Bastian Schweinsteiger/Michael Carrick, Angel Di Maria, Memphis Depay, Wayne Rooney, Karim Benzema/Robin van Persie. 

Baca Juga:

Kiper Manchester United Berlibur di Bali?

Komisi X DPR: Menpora Tak Punya Niat Baik

Mantan Pemain MU Main Tarkam di Banyuwangi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya