Striker Berbakat Brasil Incaran Barca Merapat ke Chelsea

Chelsea sudah mencapai kesepakatan dengan Fluminense.

oleh Thomas diperbarui 28 Jun 2015, 06:14 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2015, 06:14 WIB
Kenedy
Kenedy

Liputan6.com, London - Barcelona terancam gagal merekrut penyerang berbakat Brasil Kenedy. Chelsea selangkah lagi mendapatkan Kenedy dari Fluminense.

Media Brasil Globoesporte melaporkan Chelsea sudah mencapai kata sepakat dengan Fluminense mengenai kepindahan Kenedy. The Blues harus membayar 6,3 juta pound kepada Fluminense.

Pemain 19 tahun ini diincar banyak klub besar Eropa setelah tampil gemilang di Liga Brasil. Barcelona yang awalnya difavoritkan mendapatkan Kenedy.

Namun karena sedang terkena sanksi larangan terlibat di bursa transfer sepanjang tahun 2015, Blaugrana terancam diserobot oleh Chelsea.

Kenedy nampaknya tidak akan langsung bergabung dengan Chelsea. Sulit bagi Kenedy mendapatkan izin kerja di Inggris yang selama ini dikenal sangat ketat.

Vitesse Arnhem kemungkinan akan menjadi klub baru Kenedy musim depan. Chelsea sering meminjamkan pemain muda berbakatnya kepada klub Liga Belanda tersebut. (Tho/Win)

Baca juga: 

Pelatih Soton Sindir Prestasi Van Gaal Bersama MU

Barca Dan Real Madrid Berebut Wonderkid Muslim Jerman

'Gerrard Bakal Lahir Kembali di AS'

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya