Cech Datang, Kiper Arsenal Buka Peluang Hengkang

David Ospina mengagumi sosok Petr Cech.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 10 Jul 2015, 23:52 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2015, 23:52 WIB
David Ospina
David Ospina (Caughtoffside)

Liputan6.com, London - Kiper Arsenal, David Ospina, mengungkapkan ada kemungkinan ia akan meninggalkan Emirates Stadium. Menurut kiper asal Kolombia itu, ada beberapa klub yang berminat untuk merekrutnya.

Salah satu klub yang berminat adalah Everton. Namun, ia masih ingin mencoba peruntungannya bersama The Gunners.

"Everton adalah tim yang kompetitif. Itu adalah tim yang memiliki banyak kemungkinan," ucap Ospina seperti dilansir Mirror, Jumat (10/7/2015).

David Ospina (Reuters / Tony O'Brien)

"Ada kemungkinan saya bergabung dengan mereka, tapi dalam pikiran saya tetap Arsenal. Saya ingin tetap di sini. Saya sangat senang di London dan keluarga saya juga demikian, jadi saya harap ada rasa hormat pada kontrak empat tahun saya," tegas penjaga gawang berusia 26 tahun itu.

Musim 2015-16 mendatang, The Gunners akan diperkuat kiper berpengalaman, Petr Cech. Kedatangan kiper asal Republik Ceko itu membuat persaingan di posisi penjaga gawang semakin ketat.

"Bergabung dengan Arsenal adalah sebuah mimpi yang jadi kenyataan. Kini datang kiper hebat seperti Cech, kiper yang saya idamkan," jelas Ospina. "Bagi saya sebuah kehormatan besar untuk berbagi pengalaman. Saya masih belajar juga untuk menjadi kiper yang baik." (Ton/Bog)

Baca Juga:

Sebelum Gabung Sporting Lisbon, Martunis Nyaris Jadi Polisi

Ibrahimovic 'Si Kutu Loncat' Ingin Tinggalkan PSG

Kini Menpora Ditagih Percepat Pengadaan Peralatan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya