Prediksi Susunan Pemain Bayern Muenchen vs Inter Milan

Bayern Muenchen menantang Inter Milan di Shanghai Stadium, Tiongkok, Selasa (21/7/2015) pukul 19.00 WIB dalam laga uji coba.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 21 Jul 2015, 07:08 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2015, 07:08 WIB
Bayern Munchen vs Inter Milan
Bayern Munchen vs Inter Milan (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Liputan6.com, Shanghai - Bayern Muenchen bakal melakukan pertandingan pramusim di Tiongkok. FC Hollywood (sebutan Muenchen) menantang Inter Milan di Shanghai Stadium, Tiongkok, Selasa (21/7/2015) pukul 19.00 WIB dalam laga uji coba.

Pada pertandingan ini, pelatih FC Hollywood, Pep Guardiola menerapkan formasi 4-3-3 tanpa mengandalkan Franck Ribery yang masih dalam pemulihan cedera lutut.

Robert Lewandowski yang mencetak 17 gol di Bundesliga pada musim lalu bakal menjadi penyerang tengah. Mario Gotze menjadi penyerang sayap kiri.

Sementara Xabi Alonso yang melepaskan 2341 umpan sukses dengan tingkat keberhasilan sebesar 90 persen bakal menjadi jenderal di lini tengah Muenchen. Dia akan bekerja sama dengan Thiago Alcantara dan Thomas Muller.

Sedangkan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini bisa menerapkan formasi 4-2-3-1. Mauro Icardi bakal menjadi penyerang tunggal.

Di laga ini, Mancini bisa mencoba pemain barunya, seperti Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda dan Martin Montoya. Hernanez dan Fredy Guarin bisa menjadi penyerang lubang. (Cak)

Berikut prediksi susunan pemain Bayern Muenchen vs Inter Milan:

Bayern Munchen vs Inter Milan (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Baca juga:

Edinson Cavani Malas Dengarkan Pinangan Manchester United

Begini Cara Manchester United Transfer Pemain

Mourinho Optimistis Falcao Tidak Menyusahkan Chelsea

Falcao Gabung Chelsea, Bagaimana Reaksi Van Gaal?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya