Edinson Cavani Malas Dengarkan Pinangan Manchester United

MU bersedia menukar Angel Di Maria dengan Edinson Cavani.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 19 Jul 2015, 23:16 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2015, 23:16 WIB
Edinson Cavani
MU bersedia menukar Angel Di Maria dengan Edinson Cavani.

Liputan6.com, Paris - Manchester United (MU) telah melepas dua strikernya pada musim lalu, Radamel Falcao dan Robin van Persie. Itu artinya, MU hanya memiliki tiga striker tersisa, yakni Wayne Rooney, James Wilson, dan Javier Hernandez.

Namun, manajer Setan Merah (sebutan MU) Louis van Gaal menilai, timnya masih membutuhkan satu striker lagi. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani menjadi target utama di bursa transfer musim panas ini.

BERTAHAN - Edinson Cavani disinyalir bakal bertahan di PSG.

Van Gaal tertarik kepada striker Timnas Uruguay itu karena memiliki mental juara. Terlebih lagi, naluri gol Cavani sudah teruji. Musim lalu, dia mencetak 18 gol dari 35 penampilan.

Bahkan, demi mendapatkan Cavani, manajemen Setan Merah bersedia menyerahkan pemain termahal di Liga Premier Inggris, Angel Di Maria. Rencana pertukaran antara Di Maria dan Cavani pun sempat muncul kepermukaan.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Next

Namun, agen Cavani, Walter Guglielmone menegaskan kliennya tidak bakal meninggalkan tim yang dinakhodai Laurent Blanc tersebut. Dengan demikian, pupus sudah harapan MU mendapatkan striker berusia 28 tahun itu.

"Pada bursa transfer musim panas ini, Cavani menerima tawaran dari klub-klub besar yang mencari penyerang tengah," ucap Guglielmone seperti diberitakan Sports Mole, Minggu (19/7/2015).

THOMAS SAMSON / AFP

"Tapi, dia tidak mendengarkan tawaran tersebut. Sebab, pada akhir musim lalu, PSG telah memberinya jaminan mengenai posisi Cavani," dia menegaskan. (Cak/Bog)

Baca juga:

Begini Cara Manchester United Transfer Pemain

Totti: Real Madrid Tim yang Memalukan!

Jelang Bundesliga, Ribery Beri Bayern Kabar Buruk

Luiz Adriano Bujuk Ibrahimovic Mudik ke Milan

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya