Ribut dengan Benitez, Ronaldo Balik ke MU?

MU akan memecahkan rekor transfer klub demi memulangkan Ronaldo.

oleh Thomas diperbarui 24 Jul 2015, 07:25 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2015, 07:25 WIB
Cristiano Ronaldo
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo (Reuters)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United siap memanfaatkan perselisihan Cristiano Ronaldo dengan pelatih baru Real Madrid Rafael Benitez. Setan Merah sedang menyiapkan proposal untuk membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford.

Masa depan Ronaldo bersama Madrid kembali dipertanyakan setelah pria Portugal ini kedapatan cekcok dengan Benitez. Kabar keributan ini sudah dibantah oleh Benitez, namun tetap saja isu kepindahan Ronaldo merebak di Spanyol. Pasalnya, Ronaldo konon tidak suka Benitez ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti.

Kabar memburuknya hubungan Ronaldo dengan Benitez membuat MU kembali mengejar mantan kekasih Irina Shayk itu. MU berniat memulangkan Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini.

Kebetulan manajer MU Louis van Gaal sedang butuh striker maut pascakepergian Robin van Persie dan Radamel Falcao. Kehadiran Ronaldo bisa menjadi solusi untuk lini depan MU. Pemain 30 tahun itu kebetulan juga bisa ditempatkan sebagai penyerang.

Manchester Evening News melaporkan MU sedang menyiapkan tawaran mewah kepada Madrid untuk memulangkan Ronaldo. The Red Devils siap memecahkan rekor transfer termahal mereka demi miliki kembali Ronaldo.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bersaing dengan PSG

Ronaldo pernah membela MU selama beberapa tahun sebelum dibeli Madrid pada tahun 2009. Ketika itu Madrid mengeluarkan dana 80 juta pound.

MU masih punya anggaran belanja berlimpah meski sudah merekrut empat pemain baru. Setan Merah musim ini baru mendapat suntikan dana dari sponsor apparel yang baru, Adidas.

Untuk memiliki Ronaldo lagi, MU harus bersaing dengan klub kaya Prancis Paris Saint-Germain. Bos PSG, Nasser Al Khelaifi, sangat mendambakan Ronaldo membela tim miliknya. PSG siap membayar mahal agar impian sang bos terwujud. (Tho/Ary)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya