Beckham Kembali Kenakan Nomor 7 MU

Beckham sudah melepas jersey Manchester United sejak tahun 2003.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 06 Agu 2015, 12:08 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2015, 12:08 WIB
David Beckham
David Beckham.

Liputan6.com - Setelah 12 tahun melepas jersey Manchester United, David Beckham kembali mengenakan kostum kebanggaan tim yang paling banyak menjuarai Liga Premier Inggris itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Beckham mengunggah sebuah foto tengah mengenakan nomor keramat MU, yakni 7. Nomor itu baru saja ditinggal pemilik lamanya, Angel Di Maria yang memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain.

Beckham mengenakan jersey terbaru MU buatan Adidas dengan nomor punggung 7 untuk memberikan hadiah kecil kepada keempat anaknya, yakni Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper.

David Beckham

"Hadiah kecil yang bagus dengan penuh cinta dari Manchester. Jersey terbaru Adidas untuk saya dan anak-anak," kicau Beckham.

Hal tersebut sekaligus mengenang kesuksesan Beckham saat masih memperkuat MU pada 1992 hingga 2003. Dia merupakan salah satu pengguna nomor 7 tersukses di MU.

Bersama MU, pria yang saat ini berusia 40 tahun tersebut berhasil menyabet enam gelar Liga Premier Inggris, dua trofi FA Cup dan 1 piala Liga Champions. (Jnp/Ary)

Baca juga:

Video Messi Tanduk dan Cekik Pemain Roma

Terkendala Bahasa Jerman, Guardiola Dihujani Kritik

Model Seksi Ini Dianggap Norak oleh Ronaldo

Mimpi Buruk Baru Mourinho Bernama Petr Cech

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya