Piala Presiden 2015: Maitimo Resmi Gabung Persita

Bambang Nurdiansyah targetkan 20 pemain akan ikut dalam Piala Presiden 2015.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 21 Agu 2015, 12:28 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2015, 12:28 WIB
Raphael Maitimo
Raphael Maitimo (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Gelandang naturalisasi Indonesia Raphael Maitimo, dipastikan bergabung dengan Persita Tangerang. Maitimo didatangkan untuk memperkuat Pendekar Cisadane selama mengikuti Piala Presiden 2015.

Pelatih Persita Bambang Nurdiansyah, memasitkan bergabungnya Maitimo. Menurutnya , selain Maitimo, Persita juga akan diperkuat oleh sejumlah wajah lama, termasuk bek senior Maman Abdurahman.

"Kita akan campur antara pemain U-21, senior dan pemain asing. Ada Raphael Maitimo, Luis Edmundo, dan Javad Moradi, bahkan kami juga masih punya Maman Abdurahman yang cukup berpengalaman di belakang," kata Bambang saat dihubungi pagi tadi.

Persita Tangerang sebenarnya sudah sempat mempersiapkan tim berlaga di pentas Divisi Utama. Namun karena kompetisi berhenti, banyak pemain yang memutuskan hengkang. Banur kini berusaha mengumpulkan mereka lagi untuk tampil di Piala Presiden 2015 menggantikan Semen Padang.

Banur rencananya akan mencari 20 pemain. Namun hingga saat ini baru 18 yang sudah bergabung.

Target Juara

Di Piala Presiden, Persita berada di Grup C bersama Bali United, Persija Jakarta, dan Mitra Kukar. Meski berasal dari kasta yang lebih rendah, Banur tak gentar dan bertekad membawa timnya juara.

"Tentunya semua tim ingin terus melaju dan juara. Melihat persiapan yang sama-sama mepet ini, saya rasa setiap tim punya peluang sama. Tapi sepertinya Bali United yang punya persiapan lebih baik dari tim lainnya," kata Bambang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya