Umuh Bicara Peluang Mantan Pelatih Madrid Besut Persib

Mantan pelatih Real Madrid itu digosipkan tengah didekati Persib.

oleh Risa Kosasih diperbarui 21 Agu 2015, 15:55 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2015, 15:55 WIB
Umuh Muchtar
Umuh Muchtar (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, angkat bicara seputar kabar yang dihembuskan media Spanyol El Mundo Deportivo. Laman olahraga itu menyebutkan bahwa Maung Bandung tengah berupaya mendekati mantan pelatih Real Madrid, Jose Antonio Camacho.

Saat dihubungi, Umuh mengaku tidak menyangka ada isu penggantian pelatih di kubu Maung Bandung. Saat ini, Persib masih ditukangi oleh putra daerah Djajang Nurdjaman. Firman Utina dan kawan-kawan bahkan telah berkumpul sejak 3 Agustus untuk mempersiapkan diri di turnamen Piala Presiden.

"Saya juga baru dengar dari wartawan. Saya tanya semua semua orang di jajaran manajemen siapa tahu ada yang keluar negeri, cerita-cerita soal pelatih, tapi tidak ada," kata Umuh kepada Liputan6.com, Jumat (21/8) sore.

El Mundo Deportivo memang menjadi yang pertama menghembuskan rumor soal kemungkinan Camacho ke Indonesia. Pasalnya, pelatih 60 tahun tersebut saat ini tengah menganggur sejak terakhir kali melatih tim nasional Tiongkok pada 2011 hingga 2013. Disebutkan juga bahwa Camacho telah menerima proposal dari Persib, namun ia masih mempelajari tawaran itu.

"Mungkin Camacho banyak tahu tentang Persib. Kami kan klub bonafit karena termasuk yang paling eksis. Meski tim-nya sempat dibubarkan, kami bisa cepat berkumpul lagi," Umuh mengakhiri. (Ris/Rco)

Baca Juga:
Mampukah 5 Debutan Bundesliga Sukses di Liga Premier?
Jadwal Siaran Langsung Bola Akhir Pekan Ini
7 Pemain yang Bikin MU Patah Hati

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya