Pelatih PBR Bicarakan Aksi Gavin di Uji Coba

Gavin Kwan Adsit tinggalkan Mitra Kukar untuk gabung PBR.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 22 Agu 2015, 20:14 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2015, 20:14 WIB
Gavin Kwan Adsit
Gavin Kwan Adsit (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta: Pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, untuk pertama kalinya mendampingi timnya berlatih, Sabtu (22/8/2015). Ini untuk pertama kalinya juga ia melihat permainan rekrutan baru PBR, Gavin Kwan Adsit.

Gavin diturunkan pada laga uji coba PBR dengan Villa 2000 di Stadion Lebak Bulus. Pada laga itu PBR hanya mampu menang tipis 1-0 lewat gol yang dicetak Rahmat Hidayat di babak pertama.

"Saya tidak bisa bilang Gavin bagus atau jelek, tapi dia harus berjuang keras jika ingin menjadi pemain hebat," ujar Dejan Antonic di Lebak Bulus.

Gavin Kwan Adsit (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Pada laga itu Gavin baru bermain di babak kedua. Namun eks pemain Mitra Kukar itu ternyata cukup puas."Ya ini adalah kesempatan bagus, persiapan buat turnamen juga. Dari laga ini, pemain-pemain bisa saling mengerti satu sama lain," ucap Gavin.

Dejan memang belum menjanjikan tempat utama di skuatnya untuk Gavin. Namun Gavin sudah memimpikan akan bermain di posisi apa.

"Saya nyaman di winger kanan, tapi saya juga bisa sebagai striker. Namun untuk keputusan pelatih, saya tidak tahu akan dimainkan di posisi mana. Semoga ke depannya saya bisa komunikasi lagi dengan pelatih dan bekerja sama dengan baik, " tutup Gavin. (Ton/Def)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya