Sultan Samma Tinggalkan Bali United

Tak jelas alasan sebenarnya Sultan Samma hengkang dari klub berjulukan "Serdadu Tridatu" itu.

oleh Dewi Divianta diperbarui 29 Okt 2015, 11:29 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2015, 11:29 WIB
Bali United Pusam
Pemain Bali United, Sultan Samma berlatih mengontrol bola jelang laga Piala Presiden melawan Mitra Kukar di Lapangan Trisakti, Bali, Rabu (9/2/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Liputan6.com,Denpasar: Gelandang serang Sultan Samma memutuskan untuk hengkang dari Bali United jelang Piala Jenderal Sudirman yang dimulai 14 November mendatang. Tak jelas alasan sebenarnya Samma mundur dari tim berjulukan "Serdadu Tridatu" itu.

Namun eks pemain Persiba itu sudah minta izin kepada jajaran pelatih. "Termasuk sama saya, dia sudah izin mengundurkan diri,sudah pamit ke kami, ke coach-coach yang lain," ujar asisten pelatih Bali United,Eko Purdjianto di sela-sela latihan di lapangan Trisakti,Kuta.

Eko mengaku pihaknya sedang mencari pemain baru yang bisa gantikan Samma."Ini kami masih mencari. Kalau tidak ada ya, kami optimalkan pemain yang ada," katanya.

Baca Juga

  • Yamaha Siapkan Robot Penerus Rossi di MotoGP
  • Video Bukti Nyata Lorenzo Benci dengan Rossi
  • Prancis Bersedia Tampung Barcelona Bila Terusir dari La Liga


Tak hanya Sultan,  Eko juga menyebut jika Bali United kehilangan punggawa lainnya, Awan Setho. "Awan Setho izin untuk kuliah. Kalau Lerby dan Sute mereka izin. Tapi masih di tim inilah," jelasnya.

Sementara itu, Sultan enggan beberkan alasannya hengkang. "Ya, masih mau santai aja di rumah," katanya. Saat disinggung jika mengunduran dirinya lantaran ia telah direktur tim lain, Sultan hanya tertawa saja. "Hahaha," timpalnya. (Def/Rco)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya