Ronaldo: Seandainya Real Madrid Bisa Tampil di Premier League

Sang teman mengungkap hasrat Ronaldo untuk kembali ke Inggris.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 30 Okt 2015, 03:34 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2015, 03:34 WIB
Bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo (REUTERS/Anders Wiklund)
Bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo (REUTERS/Anders Wiklund)

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ternyata masih menyimpan hasrat untuk bisa bermain di Premier League Inggris. Ronaldo disebut-sebut masih mencintai atmosfer sepakbola Inggris dan berpikir bisa kembali ke sana.

Seperti diketahui, Ronaldo meninggalkan Manchester United pada Juni 2009 untuk bergabung ke Real Madrid. Selama memperkuat The Red Devils, penyerang internasional Portugal ini tampil sebanyak 292 kali di berbagai kompetisi. 

Baca Juga

  • Lupakan Insiden dengan Rossi, Marquez Fokus ke Valencia
  • Tendangan Rossi ke Marquez di MotoGP Sepang Sulit Dibuktikan
  • Yamaha Siapkan Robot Penerus Rossi di MotoGP

Teman dekat Ronaldo, Jose Semedo, yang juga gelandang Sheffield Wednesday, mengungkapkan bagaimana Ronaldo yang rindu pada sepakbola Inggris. Namun, menurut Semedo, Ronaldo sangat bahagia di Madrid dan berandai-andai bila Los Merengues klub yang berbasis di Inggris.

"Dia (Ronaldo) sangat bahagia di Real Madrid. Tapi dia cinta sepakbola Inggris, dia suka orang-orang Inggris, dan di dalam hatinya, saya pikir dia akan kembali ke Inggris," ungkap Semedo, seperti dilansir talkSport, Kamis (29/10/2015).

"Dia tidak ingin menyelesaikan kariernya tanpa kembali (ke Inggris). Dia berharap Real Madrid adalah klub yang berbasis di Inggris, tapi itu tidak mungkin. Jadi, saya percaya dia akan mengakhiri karier di Inggris," sambungnya.

Ronaldo sendiri kini telah menginjak usia 30 tahun dan kontraknya baru akan habis dengan Madrid pada musim panas 2018. Paris Saint-Germain sempat disebut-sebut sebagai pelabuhan berikutnya untuk Ronaldo, tapi ada pula yang mengatakan bahwa mantan pemain Sporting Lisbon ini tertarik berkarier di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. (Win/Rco)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya