Indra Sjafri Ogah Urus Surat Keluar Samma dan Suta

Indra Sjafri pun menegaskan tak akan lagi memakai kedua pemain.

oleh Dewi Divianta diperbarui 03 Nov 2015, 01:15 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2015, 01:15 WIB
20150829-Bali United Siap Ladeni Permainan Persija-Bali
Pelatih Bali United, Indra Sjafri (kanan) memberikan arahan pada Bayu Gatra saat latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Bali, Sabtu (29/8/2015). Bali United akan berlaga melawan Persija di Grup C Piala Presiden 2015. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Denpasar: Pelatih Bali United, Indra Sjafri angkat bicara perihal surat keterangan keluar Sultan Samma dan Sandy Darman Suta dari klub asuhannya. Sebelumnya, Sultan dan Suta berharap bisa secepatnya mendapatkan surat keterangan mengundurkan diri dari Bali United. Surat tersebut dianggap penting sebagai syarat bagi mereka untuk bermain di klub lain.

Namun, Indra Sjafri mengaku surat keterangan keluar dari Bali United bukan kewenangannya untuk mengurus.Ia juga tak mengetahui apakah manajemen Bali United akan menuruti keinginan Sultan dan Suta perihal surat tersebut.

 "Masalahnya, apakah manajemen akan mengeluarkan surat keluar agar dia bisa main, itu bukan urusan saya," tegas Indra usai memimpin latihan di Lapangan Geloran Trisakti Kuta, Senin (2/11/2015).

Mengenai nasib keduanya, Indra memberi garansi tak akan lagi menggunakan jasa mereka. Indra menegaskan tak akan menerima kembali Sultan Samma bergabung dengan klub berjuluk Serdadu Tridatu itu. "Sekarang saya tidak akan terima lagi," katanya.

Ia tak mau memaksa orang yang telah mengundurkan diri dari timnya. "Orang sudah mundur saya paksa. Siapa dia. Orang yang sudah mundur, silakan mundur," ucap Indra. (Def/Rjp)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya