Menang di Perang Saudara, Tontowi/Liliyana Puji Penampilan Lawan

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengalahkan rekan senegaranya, Praveen Jordan/Debby Susanto pada partai final Indonesia Masters 2015.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 06 Des 2015, 19:30 WIB
Diterbitkan 06 Des 2015, 19:30 WIB
Tontowi/Lilyana
Tontowi/Lilyana menang di Indonesian Masters yang berlangsung di Malang usai bungkam pasangan Tiongkok (dokumentasi humas PBSI)

Liputan6.com, Malang - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengalahkan rekan senegaranya, Praveen Jordan/Debby Susanto pada partai final Indonesia Masters 2015 yang berlangsung di Gedung Graha Cakrawala, Malang, Minggu (6/12/2015).

Mereka mengalahkan Praveen Jordan/Debby Susanto dalam dua set langsung, yakni 21-18 dan 21-13. 'Perang saudara' itu berlangsung selama 39 menit.

Ini menjadi gelar kedua buat Tontowi/Liliyana di tahun 2015. Sebelumnya, pasangan rangking tiga dunia ini menjadi Juara Asia 2015 di Wuhan, Tiongkok.

"Kami bersyukur atas gelar juara ini. Semoga prestasi ini bisa meningkatkan rasa percaya diri kami dan bisa semangat lagi,” tutur Tontowi usai pertandingan.

Baca Juga

  • Belum Ada Kepastian, Persija Tetap Tunggu Kedatangan Bepe
  • Rio Haryanto ke F1, BUMN Ini Kucurkan Dana Rp 75 Miliar
  • Intip Tangki Bensin Super Aneh Motor Lorenzo-Rossi
  • Van Gaal Bakal Tinggalkan MU, Bila...

Duel ini berlangsung cukup seru. Meski mempertemukan dua wakil Indonesia di partai final, sorak sorai penonton terdengar begitu ramai. Kebanyakan penonton mendukung Tontowi/Liliyana yang merupakan pasangan ganda campuran terkuat Indonesia saat ini.

"Praveen/Debby tampil cukup baik di turnamen ini, mereka bermain all out. Pada game pertama, hampir saja kami kalah. Namun kami bisa fokus lagi dan memenangkan pertandingan," papar Liliyana soal pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya