Legenda Madrid Dilarang Foto Bareng Pemain Barca

Kejadian itu terjadi saat legenda Madrid menghadiri turnamen yang diikuti akademi-akademi klub profesional di Miami pada 27 Desember lalu.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 28 Des 2015, 18:08 WIB
Diterbitkan 28 Des 2015, 18:08 WIB
Raul Gonzalez
Raul Gonzalez

Liputan6.com, Miami - Rivalitas antara Barcelona dan Real Madrid ternyata sangat mendarah daging. Sebenarnya apa yang membuat kedua tim ini memiliki tensi yang sangat tinggi ketika keduanya bertanding dalam laga bertajuk El Classico?

Bukan hanya faktor sejarah dan persaingan perebutan trofi semata, namun 'kebencian' masing-masing sudah ditanamkan sejak dini. Hal itu terkuak saat seorang legenda Madrid, Raul Gonzalez, dilarang berfoto bersama dengan pemain-pemain akademi Barcelona.

Baca Juga

  • 5 Pengkhianat MU dan Chelsea
  • Adu Seksi WAGs MU Vs Chelsea, Siapa Lebih Menggoda?
  • Wow, Akademi Barcelona Cetak Gol dalam 7 Sentuhan

Kejadian itu terjadi saat Raul menghadiri turnamen yang diikuti akademi-akademi klub profesional di Miami pada 27 Desember lalu. Raul yang hendak memberi selamat mendapat sambutan hangat dari para pemain U-12 Barca tersebut.

Usai bersalaman dan bercengkrama sesaat, Raul menawarkan diri untuk berfoto bersama. Seperti dilansir Bleacher Report (28/12), salah satu pelatih Barcelona mencegahnya.

"Tidak, mereka akan pergi sekarang," ujar salah seorang pelatih sambil mengindikasikan para pemain sudah lelah.

Berikut videonya:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya