Chelsea Cari Pengganti Diego Costa?

Diego Costa cedera saat melawan Everton.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 18 Jan 2016, 14:50 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2016, 14:50 WIB
Cedera Diego Costa
Cedera Diego Costa (reuters)

Liputan6.com, London - Kondisi penyerang Chelsea, Diego Costa, kini sedang tidak menentu. Pasalnya ia kini berada di rumah sakit untuk menerima perawatan usai bermain imbang 3-3 kontra Everton, Sabtu (16/1/2016) di Stamford Bridge.

Pada laga tersebut penyerang Timnas Spanyol itu harus ditarik ke luar pada menit ke-64 akibat cedera dan tidak dapat melanjutkan pertandingan. Manajer Chelsea, Guus Hiddink, sontak hanya memiliki satu penyerang yang bugar, Loic Remy.

 

Baca Juga

  • Legenda Madrid Urungkan Niat Bajak Neymar
  • 5 Wanita 'Langganan' Pesepak Bola Top Dunia
  • 5 Atlet Wanita Bertubuh Montok


"Karena kami memiliki jadwal yang padat, kami akan beristirahat selama dua hari ke depan," kata manajer Chelsea, Guus Hiddink, seperti dilansir The Sun (18/1/2016).

Usai melawan Everton, partai berat kini menanti The Blues pada 24 Januari 2016 mendatang. John Terry dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Arsenal yang memuncaki klasemen pada lanjutan Liga Premier.

"Saya akan membiarkan pemain-pemain saya beristirahat dan memulihkan diri. Lalu kami akan persiapkan laga melawan Arsenal," tambah manajer asal Belanda tersebut.

Saat ini Chelsea dikabarkan tengah membidik beberapa penyerang. Bintang Leicester City, Jamie Vardy dan AC Milan, Carlos Bacca, disebut-sebut menjadi prioritas The Blues pada Januari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya