Berdarah Ditanduk Kato, Daud Yordan: Anak Saya Tidak Nangis

Daud 'Cino' Yordan berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan (61,2 kg) WBO Asia Pasific.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 06 Feb 2016, 07:30 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2016, 07:30 WIB
Daud Yordan
Pelipis Daud Yordan berdarah usai ditanduk Yoshitaka Kato (Johan Tallo/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Daud 'Cino' Yordan berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan (61,2 kg) WBO Asia Pasific di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (5/2/2016) malam WIB. Namun, Cino berdarah di pelipis mata sebelah kirinya.

Baca Juga

  • Rossi Yakin Stoner Ingin Balapan Lagi
  • Klub Ini Cari Pemain Baru Lewat Media Sosial
  • Evan Dimas Pemain Pertama yang Masuk Program Masa Depan La Liga

Cino mengalami luka tersebut setelah ditanduk lawannya, Yoshitaka Kato pada ronde kesembilan. Cino dinyatakan menang angka karena Kato dianggap melakukan perbuatan yang membahayakan.

Pria berusia 28 tahun itu sempat mengkhawatirkan anaknya, Miguel yang sering menangis ketika melihat Cino bertarung, apa lagi sampai mengalami luka dan mengeluarkan darah. Untungnya, di pertandingan melawan Kato, Miguel tidak menangis.

"Iya, tadi dia (Miguel) mengatakan kepada saya kalau dia tidak nangis. Mungkin karena sudah beranjak dewasa jadi sudah mulai mengerti," kata Daud seusai pertandingan.

Sang istri, Anjela Megaria Panuda cukup heran melihat Miguel tidak menangis ketika menyaksikkan ayahnya mengeluarkan darah dari jarak dekat.

"Syukur tadi Miguel tidak menangis ketika ayahnya berdarah. Biasanya Miguel selalu menangis ketika ayahnya tanding," jelas wanita berusia 25 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya