Takluk dari Arsenal, Ranieri Beri Bonus Skuat Leicester City

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri ternyata tidak marah pada anak asuhnya setelah kalah dari Arsenal.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 15 Feb 2016, 13:30 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2016, 13:30 WIB
Claudio Ranieri (Liputan6)
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri (GLYN KIRK / AFP)

Liputan6.com, Leicester - Claudio Ranieri ternyata tidak marah pada anak asuhnya setelah kalah dari Arsenal, Minggu (14/2/2016). Manajer Leicester City itu malah memberikan libur sepekan penuh pada Jamie Vardy dan kawan-kawan.

The Foxes kalah di Emirates Stadium melalui gol Theo Walcott dan Danny Welbeck. Padahal mereka sempat unggul di babak pertama melalui penalti Vardy.

Baca Juga

  • Rumor Dipecat, Van Gaal Telepon Mourinho?
  • Juara Liga Inggris, Leicester City Dijanjikan ke Las Vegas
  • Hiddink Ungkap Kunci Sukses Chelsea Bantai Newcastle



Meski demikian Leicester City tetap menjadi pemuncak klasemen hingga pekan ke-26. Mereka mengoleksi 53 poin atau berselisih dua angka dengan Tottenham Hotspur dan Arsenal di posisi runner-up dan ketiga.

"Saya membuat taruhan dengan para pemain. Mereka meminta libur selama tujuh hari jika mampu meraih sembilan poin melawan Liverpool, Manchester City, dan Arsenal," kata Ranieri seperti dilansir Leicester Mercury.

"Namun nyatanya kami hanya meraih enam poin. Tapi tidak masalah, mereka telah melakukan sesuatu yang luar biasa di lapangan. Jadi saya memberikan liburan hingga Senin pekan depan," ujar manajer asal Italia itu antusias.

Menariknya Ranieri sendiri sudah punya rencana untuk mengisi liburannya kali ini. Dan ia juga tidak membatasi ruang gerak para pemainnya untuk menyegarkan pikiran.

"Mungkin saja mereka semua ke Dubai, siapa yang tahu. Saya sendiri besok akan ke London, lalu pulang ke Roma," kata Ranieri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya