Ibrahimovic Isyaratkan Bereuni dengan Mourinho di MU

Kontrak Ibrahimovic bersama PSG akan berakhir musim panas ini.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 08 Apr 2016, 14:50 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2016, 14:50 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic beraksi saat PSG duel lawan Manchester City di Liga Champions. Dia menyebut Jose Mourinho sebagai pelatih yang tepat untuk MU.(AFP/Martin Bureau)

Liputan6.com, Paris - Zlatan Ibrahimovic tiba-tiba saja bicara soal Manchester United (MU). Penyerang bintang Paris Saint Germain (PSG) itu menyebut Jose Mourinho akan jadi pelatih yang tepat untuk MU.

Belakangan, isu Mourinho bakal menggantikan Louis Van Gaal di MU memang terus berembus kencang. Dan, Ibrahimovic yakin, bersama Mourinho, MU bakal mendapatkan kembali kejayaannya.

Baca Juga

  • Martial Bicara soal Mourinho Latih MU
  • Rio Haryanto Menatap GP China
  • 5 Bintang Leicester Ini Jadi Incaran Raksasa Eropa

"Mourinho akan sukses di manapun dia melatih," ujar Ibrahimovic, usai PSG menahan imbang Manchester City 2-2 di Liga Champions, Rabu, 6 April 2016. "Saya sangat menghormatinya, karena Mourinho selalu mengatakan apa yang dia ingin katakan. Dan, akhirnya, kita selalu sadar, apa yang dikatakannya benar."

Karuan saja pernyataan Ibrahimovic menimbulkan spekulasi baru. Pemain asal Swedia itu kini digosipkan bakal bereuni dengan Mourinho di MU.
Zlatan Ibrahimovic (kiri) bersama Jose Mourinho saat keduanya masih membela Inter Milan.(Skysports)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dekat dengan Mourinho

Pasalnya, secara khusus Ibrahimovic memang punya kedekatan dengan Mourinho. Ibrahimovic, yang menjulang pertama kali bersama Ajax Amsterdam (Belanda), pernah menjadi pemain asuhan Mourinho di Inter Milan, pada musim 2008/09.

Kebetulan kontrak Ibrahimovic sendiri di PSG akan berakhir musim panas mendatang. Dan, Liga Primer Inggris disebut-sebut sebagai salah satu "pelabuhan" yang dituju Ibrahimovic.

Sayangnya, Ibrahimovic masih enggan mengungkap masa depannya, termasuk kemungkinan dia bergabung dengan MU. "Liga Inggris salah satu liga terpenting di dunia.Tapi, saya selalu katakan, baru akan memikirkan tawaran dari klub lain, musim panas nanti," ujar Ibrahimovic. "Saat ini saya masih fokus untuk PSG."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya