Argentina Tanpa Lavezzi di Final Copa America 2016

Ezequiel Lavezzi mengalami cedera parah dan dipastikan absen di final Copa America 2016.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 22 Jun 2016, 22:50 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2016, 22:50 WIB
Lavezzi
Ezequiel Lavezzi mengalami cedera parah dan dipastikan absen di final Copa America 2016. (Kevin Jairaj-USA TODAY Sports)

Liputan6.com, Texas - Kemenangan telak Argentina dengan skor 4-0 atas Amerika Serikat di Houston, Texas, Rabu (22/6/2016) harus dibayar mahal. Penyerang andalan mereka, Ezequiel Lavezzi mengalami cedera parah dan dipastikan absen di final Copa America 2016.

Lavezzi mengalami cedera patah tulang radikal di siku kirinya. Cedera mengerikan tersebut dialami pria berusia 31 tahun tersebut pada babak kedua.

Baca Juga

  • Wawancara Dua Calon Murid Rossi: Bukan Sekadar Bertemu Idola
  • Utak-atik 2 Formasi Andalan Mourinho untuk MU
  • Modric Dalang Kegagalan Penalti Sergio Ramos

Striker Hebei China Fortune itu mencoba menahan bola yang mau keluar lapangan. Namun, Lavezzi malah menabrak papan iklan. Posisinya ketika terjatuh mengerikan. Kepada dan leher mantan pemain Napoli itu  lebih dulu menyentuh tanah. Seketika itu, Lavezzi mengalami patah tulang.

Tim medis pun datang dan langsung memberikan perawatan. Lavezzi sendiri bakal menjalani operasi saat Argentina tampil di final Copa America, 26 Juni mendatang.

Saat ini, Argentina masih menunggu lawan tanding di Copa America. Satu tempat tersisa bakal diperebutkan Kolombia dan Chile yang saling berhadapan di Chicago, Kamis (22/6/2016) pagi WIB.

Berikut video Lavezzi menabrak papan iklan:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya