Wenger: Harga Transfer Pogba ke MU Sangat Gila

MU kabarnya akan merekrut Pogba dengan harga 98 juta pounds.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 31 Jul 2016, 13:30 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2016, 13:30 WIB
20151227- Ekspresi Kekalahan Arsenal Usai Dibantai Southampton-Reuters
Manajer Arsenal, Arsene Wenger tampak sedih usai laga Southampton vs Arsenal di Stadion St Mary, Inggris, Sabtu (26/12/2015). Arsenal dihajar tuan rumah Southampton dengan skor telak 0-4. (Reuters / Eddie Keogh)

Liputan6.com, California - Arsene Wenger ikut berkomentar  terkait rencana Manchester United (MU) mendatangkan Paul Pogba. Manajer Arsenal itu menyebut nilai transfer Pogba sudah di luar kewajaran.

MU kabarnya akan merekrut Pogba dengan harga 110 juta pounds atau Rp 1,9 triliun. Sekaligus memecahkan rekor transfer yang sebelumnya dipegang oleh Gareth Bale.

"Transfer Pogba sangat gila jika Anda bandingkan dengan kehidupan normal. Namun sekarang kita hidup di dunia yang menghasilkan banyak uang," kata Wenger seperti dilansir Daily Mail.

"Apakah masuk akal mendatangkan pemain dengan harga begitu mahal? Saya pikir tidak ada yang bisa menghitungnya. Mungkin dalam beberapa tahun ke depan harga seorang pemain bisa 200 atau 300 juta pounds, siapa tahu," ujar Wenger.

Arsenal sendiri termasuk sebagai klub yang jarang memecahkan rekor transfer. Pemain termahal mereka, Mesut Ozil hanya berharga 40 juta pounds.

"Saya hanya membeli pemain jika dia bisa memperkuat tim. Untuk menjadi tim yang kuat tidak cukup hanya membeli pemain saja," ucap Wenger.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya