Top 3 Berita Bola: Teka-teki Masa Depan Pogba

Pogba belum ikut latihan bersama skuat Juventus.

oleh Thomas diperbarui 03 Agu 2016, 09:10 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2016, 09:10 WIB
Kabar Transfer
1. Paul Pogba, menurut Gazzetta dello Sport, upaya MU mendatangkan gelandang Juventus ini mengalami perkembangan. Mino Raiola, agen pemain berusia 23 tahun ini menyatakan kesepakatan mungkin terjadi beberapa hari lagi. (AFP/Philippe Desmazes)

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang Juventus Paul Pogba kemungkinan besar pindah ke Manchester United. Setan Merah sangat ingin merekrut kembali Pogba yang dilepas gratis empat tahun lalu.

Untuk mendatangkan Pogba, MU harus memecahkan rekor transfer termahal di dunia. Teka-teki kepindahan Pogba ini jadi sorotan utama pembaca setia kanal Bola dan Sports Liputan6.com.

Berikut tiga berita terpopuler pada hari Selasa (2/8/2016):

1. Harga Jual Pogba Bisa Tembus Rp 3,9 Triliun

Gelandang Juventus, Paul Pogba, terus saja dikaitkan dengan Manchester United. Gelandang berusia 23 tahun itu digadang-gadang akan memecahkan rekor transfer jika jadi bergabung dengan MU.

Sebelumnya, rekor transfer dipegang Gareth Bale saat diboyong Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013, yakni 93 juta pound sterling. MU dikabarkan ingin memboyong Pogba dengan harga 112 juta pound sterling atau Rp 1,93 triliun. Baca selengkapnya di sini.

2. Undian Piala AFF: Indonesia Masuk Grup Berat

Pengundian grup babak penyisihan Piala AFF 2016 baru saja digelar di Yangon, Myanmar, Selasa (2/8/2016) malam. Indonesia berada di Grup A bersama Thailand, Singapura, dan Filipina.

Sementara Grup B diisi oleh Myanmar, Malaysia, Vietnam, dan satu negara pemenang kualifikasi. Negara yang masih berebut jatah ini adalah Laos, Timor Leste, dan Kamboja. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Fakta Tersembunyi tentang Paul Pogba

Nama Paul Pogba masih jadi primadona bursa transfer musim panas ini. Sejak awal bulan lalu, pemain Juventus asal Prancis ini terus disebut-sebut bakal bergabung dengan Manchester United (MU), klub yang pernah dibelanya di usia remaja.

Jika jadi kembali ke Old Trafford, markas MU, Pogba dipastikan jadi pemain termahal. Pasalnya, MU dikabarkan telah menyiapkan uang transfer tak kurang dari 112 juta pound sterling atau Rp 1,93 triliun. Baca selengkapnya di sini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya