Persija Jakarta Masih Buntu Lawan Mitra Kukar di Babak 1

Persija Jakarta belum sukses jebol gawang Mitra Kukar.

oleh Defri Saefullah diperbarui 05 Agu 2016, 21:56 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2016, 21:56 WIB
Prediksi Persija vs Mitra Kukar
Persija vs Mitra Kukar (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta masih kesulitan untuk cetak gol saat menjamu Mitra Kukar pada lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan Solo, Jumat (5/8/2016). Persija Jakarta sukses diimbangi 0-0 oleh Mitra Kukar pada babak 1.

Persija Jakarta gencar menyerang sejak kick off. Pelatih Jan Saragih melakukan rotasi pemain dan lebih andalkan pemain muda. Striker gaek Bambang Pamungkas dan bek Maman diparkir di bangku cadangan.

Di menit ke-13, Persija mendapatkan peluang emas saat Ade Jantra sukses overlapping ke kotak penalti Mitra Kukar.

Sayang, usaha Ade untuk melambungkan bola belum sukses. Soalnya bola melayang ke atas gawang Mitra Kukar. Sedangkan Mitra Kukar mencoba untuk curi kesempatan lewat tendangan jarak jauh.

Di menit ke-29, Rodrigo lepas tembakan jarak jauh tapi tembakannya masih belum tepat sasaran. Persija sendiri nyaris membuka skor di menit ke-30.

Sudah berdiri bebas, Abrizal gagal memanfaatkan peluang karena tembakannya masih bisa diblok bek Mitra Kukar. Ini menjadi peluang emas paling bagus buat Persija. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama selesai.


Susunan Pemain:

Persija (4-4-2): Andritany; Ade Jantra,Amarzukih,Gunawan,Andik Rama;Rudi Setiawan, Abrizal, Rezaldi, Hong Soon Hak; Sutanto, Aldi

Mitra Kukar (4-2-3-1): Gerri Mandagi; Zikri, Zulchrizal, Arthur, Saepulloh; Bayu Pradana, Asri Akbar; Hendra Bayauw, Rodrigo, Septian David; Marlon Da Silva

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya